Thursday 21 January 2021

Tentang diri saya

Hai, nama saya Medina Azzahra. Saya lahir di Jakarta. Rumah sakit tempat saya lahir bernama Rumah bersalin Budi Kemuliaan di Jakarta Pusat. Saya lahir 10 tahun lalu di bulan Agustus. Ketika saya berumur satu tahun, keluarga saya pindah ke Inggris, dan saya secara otomatis berbicara bahasa Inggris karena suatu alasan.

Orang tua saya menamai saya Medina Azzahra karena itu adalah ibu kota kota terkenal di Spanyol. Andalusia-lah yang menjadi pusat peradaban Islam.

Sekarang, saya tinggal di Indonesia di sebuah apartemen dan sebentar lagi saya akan pindah. Saya mulai tinggal di Inggris selama lebih dari 7 tahun dan sekarang saya pindah ke sini. Saya tinggal bersama orang tua saya dan tidak dengan orang lain karena saya anak tunggal. Saya benar-benar akan merindukan apartemen ini .

Sekolah saya  bernama Keenkids. Letaknya di Jakarta Selatan. Dan saya adalah seorang siswa baru, dan sekolah lama saya berada di Inggris. Saya terkadang pergi ke rumah nenek saya untuk mencari jalan pintas. 

Saya waktu Kelas 4 di Bristol.


Mata pelajaran favorit saya adalah musik dan EBN (kelas bahasa Inggris). Saya suka EBN karena ini adalah kelas bahasa Inggris dan saya suka berbicara bahasa Inggris. Saya suka musik karena saya suka memainkan musik seperti gitar dan lainnya.

Makanan favorit saya adalah mie, gulali, dan tiramisu. Sebagian besar makanan favorit saya adalah junk food tetapi saya juga suka makan buah-buahan tetapi tidak semuanya dan sayuran (tidak semua). Saya juga suka produk susu tetapi tidak keju tetapi hanya jika kejunya manis. 

Tiramisu saya 😋


Saya punya 3 motto. Yang pertama adalah "pantang menyerah". Yang kedua adalah "latihan membuat sempurna". Dan yang ketiga adalah "lakukan saja".

Ibu dan bapak saya ( baba) adalh orang yang paling berjasa . Dia banyak mengajariku saat aku tidak mengerti. Dan ibu membuat makanan terbaik 😊.

Motivasi saya sekolah karena itu membuatku pintar. Saya belajar banyak hal (yang bagus). Dan itu sangat membantu saya mengerti banyak hal.

Saya memiliki banyak hobi, tapi saya akan menyebutkan 6. Dua yang pertama adalah menari dan vlogging karena saya punya youtube channel à Medina's Candy Club - YouTube. Hobi lainnya adalah makan, memasak, beatboxing dan bernyanyi.

 Harapan di masa depan adalah dapat bepergian dengan teman-teman, menghasilkan uang dengan menjual. Dapatkan banyak subscribers di youtube saya, dan banyak lagi. Saya juga sangat ingin bertemu dengan guru dan teman saya dari Inggris.

Sekian Medina :)

6 comments: