Wednesday 6 January 2021

Cita-citaku

 Saya memiliki banyak cita-cita yang saya inginkan. Jadi pekerjaan yang saya inginkan adalah penulis, ilustrator, gamer, animator, penari, dan youtuber. Pada awalnya saya tidak berpikir saya bisa melakukan semua pekerjaan tersebut. Tapi saya rasa saya bisa melakukannya, dan untuk membuatnya lebih mudah saya menggabungkannya menjadi YouTuber! Dan biarkan saya memberi tahu Anda alasannya.


Jadi saya memilih  menjadi youtuber karena ketika menjadi youtuber saya dapat melakukan banyak hal. Saya dapat membuat konten dan membuat banyak video.  Saya ingin menjadi seorang gamer karena ini sangat menyenangkan dan menghibur! Saya ingin menjadi seorang penulis karena seseorang menginspirasi saya. Saya ingin menjadi penari karena saya pandai menari dan sewaktu tidak ada corona saya telah berada di festival budaya untuk menari di sekolah lama saya. Dan itu membuat saya lebih percaya diri. Saya suka membuat animasi karena saya suka menggambar dan bahkan menggambar di komputer! Untuk ilustrator suka melukis atau menggambar.


Untuk mewujudkan impian saya menjadi youtuber, maka saya membuat video dan mencoba menguploadnya lebih awal. Dan coba perbarui saluran saya sebanyak yang saya bisa. Dan mencoba sesuatu yang baru di saluran saya, seperti Gacha. Saya mencari aplikasi yang belum pernah saya coba yang mungkin membuat saya banyak dilihat! Saya juga mengikuti kursus-kursus, misalnya menari atau menulis (segera).


Orang yang menginspirasi saya untuk menjadi ilustrator adalah beberapa pengguna YouTube, misalnya, 'draw so cute' (saya tidak tahu nama aslinya). Orang yang menginspirasi saya untuk menjadi penulis adalah Chis Riddle, Andy Griffiths, dan Dav Pilkey. Dan orang yang menginspirasi saya untuk mengilustrasikan adalah Terry Denton, Dave Pilkey (lagi), Michael Morpurgo dan sebagainya. Yang menginspirasi saya untuk membuat animasi adalah Anood2000 dan Kitty Channel Afnan.


Jadi bagaimana saya mencapai tujuan (Anda juga bisa melakukannya) adalah berlatih sepanjang waktu. Anda dapat mengobrol atau berbicara dengan seseorang yang memahami Anda, misalnya orang tua, teman, dan seseorang yang Anda percayai. Anda selalu memiliki harapan yang baik. Jangan lupa percaya pada diri sendiri. Anda harus selalu tidak pernah menyerah pada saat yang membuat stres.


Sekian

Tulisan ini dibuat untuk tugas Bahasa Indonesia saya di KeenKids school.

And Happy New Year.


4 comments:

  1. Keren cita-citanya, bagus tulisannya

    Terimakasih sudah mengerjakan tugas dengan baik dan tepat pada waktunya

    ReplyDelete
  2. Hai medina...
    Jaman sekarang udah biasa multitalent, nanti kayak dr. Mike yang dokter sekaligus youtuber yak 🥰🥰

    Semangat mencapai cita-citaaaa 😘😘

    ReplyDelete