Thursday 7 January 2021

Perjalanan epik ke pasar

Suatu hari di desa dan saya sangat bosan. Dan saya memutuskan untuk membawa teman saya Cinderella dan pergi ke pasar. Saya tidak perlu membawa uang karena Cinderella adalah seorang putri dan sangat kaya. Cinderella juga membawa pangerannya yang akan menunggang kudanya. Jadi kami naik kuda dan pergi ke pasar. Kami melewati banyak bunga dan Cinderella bisa merasakan angin pagi dan aku juga bisa.


Beberapa saat kemudian, kuda itu tidak bisa seimbang dan jatuh, karena kami naik bertiga. Cinderella sedih karena bajunya rusak. Bagi saya, saya mencoba membantu tetapi orang-orang marah karena mereka mengira kami memblokir jalan. Kemudian seorang penyihir baik datang dan membantu kami dan membawa kami ke rumahnya. "Ini beberapa pakaian Yang Mulia" kata penyihir itu. Dan dia memberikan ramuan ke kuda untuk keseimbangan dan kami mengucapkan terima kasih kemudian melanjutkan perjalanan kami.

 

Di tempat lain, ada saudara perempuan Cinderella. “Jadi, siap untuk rencana kita”? kata Anastasia (kejam dan adik Cinderella). "Umm tapi-" kata Drizella (baik dan adik Cinderella yang lain). “Oh ya, oke!” Drizella menghela nafas dan duduk. Sementara itu, Anastasia merusak dan mengacaukan pipa yang menyebabkan banjir karena dia ingin merusak hari Cinderella. "Oh tidak, aku harus memperingatkan Cinderella" kata Drizella. “Hei Cinderella! Akan ada banjir datang ”“ Ya ampun ”kata Cinderella dan kemudian dia berteriak,“ Semuanya segera pergi ke tempat tertinggi ”.


Penyihir itu mendengar air dan menjerit, jadi dia memperbesar. “Hei bangun pondok ini di sini” kata Anastasia. “Baik -_-” kata Drizella. Lalu aku berkata kepada semua orang "orang-orang penyihir baik ada di sini"! Kemudian penyihir memberikan ramuan putri duyung dan kembali ke ramuan manusia dan daun. Cinderella duduk di sana menggigil dan bertanya-tanya apakah ini akhirnya. Lalu aku berkata untuk meminum ramuan putri duyung dan memperbaiki pipa. Dan beberapa jam kemudian kami memperbaikinya!


Kami melihat sebuah gubuk kecil, jadi kami masuk ke dalam dan kami melihat Drizella sedih dan Anastasia tertawa. Dan kami marah. Jadi, Anastasia mendapat hukuman untuk membayar semua makanan dan barangnya! Dan kami semua pulang saat Anastasia di penjara. Kami memiliki kebahagiaan selamanya dan kami juga memaafkan Anastasia tetapi dia masih di penjara.


Sekian Medina UwU

Tugas ini untuk Bahasa Indonesia di KeenKids school.

2 comments:

  1. Kasihan Anastasia di Penjara
    Bagus ceritanya ...

    ReplyDelete
  2. Pemakaian bhs indonesianya sdh bagus ya, utk Medina yg br bbrp bln di jkt.

    ReplyDelete